Ini Alasan Sahabat Rakyat Dukung Jokowi Jadi Presiden RI Dua Periode

By Admin

nusakini.com--Komunitas Sahabat Rakyat mendukung Jokowi Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI untuk dua periode. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dinilai mampu membangun infrastruktur untuk menunjang pembangunan perekonomian di Indonesia. 

Ketua Sahabat Rakyat Bekasi, Tavip Santoso memberi apresiasi kepada Jokowi yang fokus membangun jalan tol dan bandara. Terutama pembangunan infrastruktur di daerah-daerah yang sulit terjangkau. "Ini sangat membantu perekonomian Indonesia," ujar Tavip saat Jalan Sehat bersama Sahabat Rakyat di Makassar, Minggu (29/7).

Tavip menambahkan Jokowi memberi contoh yang bagus untuk masyarakat dalam hal menghapus KKN. "Bayangkan anak seorang Presiden saja hanya jadi pengusaha biasa. Jadi ada nilai yang di sampaikan Presiden bahwa kekuasaan itu adalah sebuah tanggungjawab," ujar Tavip yang juga berlatarbelakang pengusaha ini.

Hal senada dikatakan Estugraha, Ketua Sahabat Rakyat Bogor. Menurutnya, sikap tegas Jokowi yang banyak memangkas aturan terkait proses perizinan yang berbelit juga mendorong akselarasi pembangunan ekonomi Indonesia. "Itulah mengapa Sahabat Rakyat berkomitmen terus mendukung Jokowi. Kami berharap Jokowi bisa memimpin dua periode," terang Estugraha. (rajendra)